Kata Kata Romantis bahasa Jepang untuk Menyatakan Cinta

Siapa yang ingin punya pacar orang Jepang? Wah pasti kamu yang lagi baca artikel ini yah. Okay, Hikari sensei akan bantu nih untuk menyatakan cinta dalam bahasa Jepang yah.

Pertama-tama, rayulah dulu wanita atau cewek yang kamu sukai atau bahasa bekennya "gombal" supaya dia tersipu malu, dan berbunga-bunga hatinya.

君は花のようにきれいです。
Kimi wa hana no youni kirei desu.
Kamu cantik seperti bunga.

あなたは私の太陽です。
Anata wa watashi no taiyou desu.
Kamu adalah cahaya matahariku.

私にとって、あなたはとても大切な女です。
Atashi ni totte, anata wa totemo taisetsu na onna desu.
Bagiku, Kamu adalah wanita yang sangat spesial.

あなたがいれば、幸せになる。
Anata ga ireba, shiawase ni naru.
Jika ada kamu, aku menjadi bahagia.

あなたのそばにいると、とても落ち着くの。
Anata no soba ni iru to, tottemo ochitsuku no.
Jika aku di sampingmu, aku merasa damai.

君っていつまでもすてきな笑顔をしてるね。
Kimi tte itsu made mo suteki na egao o shiteru ne.
Kamu, selalu tersenyum mempesona ya.

恋に落ちるなんて事はありえないと思ってた。こんな気持ちになった事とはない。
Koi ni ochiru nante koto wa arienai to omotte ta. Konna kimochi ni natta koto wa nai.
Aku pikir aku nggak akan pernah jatuh cinta lagi. Belum pernah aku merasakan hal seperti ini.

あなたは私のタイプだ。
Anata wa watashi no taipu da
Kamu tipe aku.

あなたむしでは生きていけない。
Anata mushi dewa ikite ikenai.
Aku tidak bisa hidup tanpamu.

あなたが初めてで、最後よ。
Anata ga hajimete de, saigo yo
Kamulah cinta pertama dan terakhirku.

ずっと一緒にいたい。
Zutto issho ni itai.
Aku ingin bersamamu selalu.

Saat bertanya pada wanita Jepang atau cewek Jepang status relationshipnya, dengan kata lain, apakah dia udah punya pacar atau enggak.  Kalian bisa pakai kalimat-kalimat di bawah ini ya.

彼氏がいるの?
Kareshi ga iru no?
Apa kamu sudah punya pacar?

だれかと付き合ってるの?
Dare ka to tsukiatte ru no?
Apa kamu sudah pacaran dengan seseorang?

彼氏とはどれくらい付き合ってるの?
Kareshi to wa dore kurai tsukiatte ru no?
Sudah berapa lama pacaran dengan cowok kamu?

あなたの事が好きです。
Anata no koto ga suki desu.
Aku menyukaimu.

つきあってください。
Tsukiatte kudasai.
Tolong berkencanlah denganku.

絶対に幸せにするから。
Zettai ni shiawase ni suru kara
Aku berjanji akan membahagiakanmu.

私の一緒の恋人です。
Watashi no isshoo no koibitodesu.
kamu adalah cintaku selamanya.

あなたなしでどうしたらいいのですか。
Anata nashi de doshitara ii no desu ka?
Apa yang bisa aku lakukan tanpamu?

私を抱きしめて。
Watashi o dakishimete
Peluklah Aku.

Kursus Intan Hikari 
Menerima Kursus bahasa Jepang 
Online Privat ke Seluruh Dunia, 
dan Privat datang ke rumah 
wilayah Malang 085-64-660-9595

0 Komentar

Terbaru