Jasa Penulisan dan Pengetikan Bahasa Jepang, dan Bahasa Indonesia

Hallow teman-teman, hari ini Intan belum memberikan pelajaran lagi karena saya akan membuka sebuah jasa pengetikan bahasa Jepang. Pengetikan dan penerjemahan beda lo ya minnasan. 

  • Jasa Penulisan dan Pengetikan Bahasa Jepang
Pengetikan disini jika Anda ingin menulis ulang sebuah dokumen atau dari sebuah buku tapi tidak bisa menulisnya karena tidak mengerti bahasanya, atau Anda hanya sekedar tidak mempunyai waktu untuk menulisnya kembali. 

Tidak semua orang bisa menulis bahasa Jepang, karena terkendala dengan bahasanya yang rumit maklum sajalah orang Jepang mempunyai 3 huruf yaitu hiragana, katakana dan kanji. 


Jika menulis hiragana dan katakana saja sih mudah tapi kalau sudah banyak kanji mau ngetik kalau gak hafal kanjinya bisa berjam-jam baru selesai. Apalagi kalau kanjinya banyak. Sangat memakan waktu guys! 

Dengan alasan itulah saya ingin membantu anda menulis 
Saya aja yang udah banyak dijejeli yang namanya sakubun (menulis artikel dalam bahasa Jepang) dan terjemahan di kuliahan dulu Sastra Jepang awalnya berasa sangat sulit. Apalagi kalau goresan kanjinya rumit dan banyak sampai belasan atau dua puluhan goresan. Hmm

Dengan alasan tersebut saya membuka jasa penulisan dan bahasa Jepang ini. 

Anda bisa percayakan pada kami, silahkan sertakan file lewat email saya. File bisa berupa foto, pdf, word atau sebuah buku??

  • PESAN DISINI
Jika file bisa dikirim online ke email saya intanwidasari99@gmail.com 
Jika file berupa buku atau majalah dan lainnya, kami terima di rumah saya yang ada di Surabaya atau Malang (Alamat bisa tanyakan di telepon)
Hubungi 085646609595. Harap sms dulu sebelum telepon atau kirim email.

Contohnya bisa pengetikan novel bahasa Jepang, dokumen, tugas kuliah, tugas sekolah, artikel bahasa Jepang, atau majalah Jepang. Jika mau contoh tulisan ketikan saya bisa klik label terjemahan disana ada contoh tulisan Jepang saya yang kebanyakan Intan ambil dari latihan dokai di buku latihan JLPT karena artinya menarik sekali makanya saya tulis ulang dan menerjemahkannya untuk pembelajar bahasa Jepang.

Mungkin bisa buka Artikel tentang Kenapa orang Jepang selalu tepat waktu

Untuk tarifnya tergantung banyak huruf kanji dalam artikel yang Anda kirim, namun jika hanya huruf hiragana dan katakana saja, harganya cukup 10.000 per lembar A4 dengan spasi 1,5 dan margin 4,4,3,3. 

Selain bahasa Jepang, Intan juga membuka Pengetikan dan Penulisan Bahasa Indonesia.
  • Jasa Penulisan dan Pengetikan Bahasa Indonesia
Namanya saja bahasa Ibu, tentu saja bahasa Indonesia lebih mudah dari bahasa Jepang dan tentu saja harganya lebih murah. harganya cukup 1100 per lembar A4 dengan spasi 1,5 dan margin 4,4,3,3. 

Mau campuran ketik Jepang dan Indonesia seperti jasa pengetikan skripsi bahasa Jepang?? Bisa banget!!

0 Komentar